Ad (728x90)

Sabtu, 26 Oktober 2013

Filled Under: ,

Annisa 'Cherrybelle' Cuti Dua Tahun

artis Eterteinment
Hengkangnya Annisa dari girlband Cherrybelle memicu munculnya spekulasi bahwa hal itu disebabkan adanya pertengkaran dengan personel lainnya. Sontak saja hal itu langsung dibantah oleh personel pelantun lagu Love Is You itu.
"Enggak ada (pertengkaran), dia memang karena kuliah dan dia curhatnya mau kuliah lagi semester ini," kata Cherly, salah satu personel Cherrybelle, saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.
Justru dirinya menyayangkan adanya anggapan demikian terhadap setiap personel yang baru saja keluar dari sebuah grup musik.
Namun satu hal yang pasti, pihaknya sangat mendukung keputusan pemilik nama lengkap Annisa Rahma untuk melanjutkan pendidikannya.
"Di Indonesia kalau ada sesuatu yang keluar dari grup pasti mikirnya negatif. Kita justru mendukung dia untuk menyelesaikan kuliahnya biar dia punya gelar insinyur," ungkap Cherly.
"Sedih pastinya pas dengar kayak enggak percaya, serius? ngobrol dulu lah. Dia seharusnya sudah lulus, cuti dua tahun di semester ke-7. Cutinya sudah habis, kalau enggak dilanjutin kan sayang," ungkap Cherly.
Seperti diberitakan sebelumnya, Anisa Rahma akhirnya resmi keluar dari girlband Cherrybelle sejak 18 Oktober 2013. Sebelumnya, gadis asal Bandung itu sudah tidak lagi tampil bersama Cherrybelle sejak 12 September 2013 di panggung off air maupun on air

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © KLOMPENCAPIR™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.